New Year Segment by Sasya

Aku ditag segment lagi sama Adisty! Segment nya Sasya, semoga menang heheh


Rules:
  1. Follow blogku. follow back yaa!
  2. Jawaban dengan style bolditalicunderlinestrike, atau (dikurung). Selain style itu gak boleh.
  3. Jawaban harus sekreatif mungkin dan seunik mungkin.
  4. Gift choose 3
  5. Judulnya New Year Segment by Sasya
  6. Copy atau save bannernya. Aku malasbuat banner gerak. Sorry!
  7. Tag 2 temanmu. Trisha, Arina Ghina
  8. Yang join kurang dari 5? BATAL!
About new year:
  1. Apa harapanmu setelah tahun 2015 datang? dapet lebih banyak temen lagi, makin cantik & tinggi HAHAHA ABAIKAN YAAA, more more delicious food, trus ngga ada lagi yang namanya fake friends!
  2. Apa kenangan terindahmu di tahun 2014? ke Korea, lulus SMP, photoshoot buat yearbook, masuk SMA negeri favorit di Jakarta, masuk kelas IPA, and last, ke Malang!
  3. Apa kenangan yang menyebalkan tahun 2014? kebanyakan berantem sama pacar sedih ya *abaikan, trus banyak fake friends yang mulutnya ember(?) gabisa jaga rahasia orang
  4. Untuk menyambut 2015, perayaan apa yang kamu lakuin? nggak ngerayain apa-apa, mending doa aja buat Air Asia semoga penumpangnya masih ada yang selamat o:)
About you and my blog:
  1. Blogku bagus gak? Jujur loh! Lucu, pinky pinky gituuu :3 pasti yang punya juga lucu, tapi masih lucuan aku *loh(?)
  2. Apa kekurangan blogku? kalo bisa navigation bar nya jangan terlalu lebar, selebihnya unyu unyu semua kok :3
  3. Apa kelebihan blogku? kamu pake template designer ya? keren banget loh editnya! aku ngiranya pake blogskin xD
  4. Blogmu bagus gak? Jujur saja! menurut aku bagus, dan serba biru karena aku suka warna biru
  5. Apa kekurangan blogmu? terlalu simple dan jarang ngepost entri... tapi blog aku itu ngegambarin kepribadian aku, simple dan ga mau ribet xD
  6. Apa kelebihan blogmu? headernya aku buat sendiri, keseluruhan aku edit sendiri :3
Gift (choose 3)
  • Di follow blognya ini!
  • Req. tuto (3) ini juga yaa
  • Req. freebies (3)
  • Follow and Dashboard button (4)
  • Doodle (4)
  • Background blog (4)
  • Favicon blog (10)
  • Frozen GIF (3)
  • K-ON GIF (3)
  • Dibuatkan skins
  • Dibuatkan skins spesial theme (untuk 1 orang pertama join)
  • Image cute (8)
  • Cursor cute (5) ini yaah
  • Cursor name own.made (2)
  • Divider (4)
  • Buat blog bersama, template classic, tema tentukan
  • Buat blog bersama, template designer, tema tentukan
  • Header GIF (3)
  • Tulisan Happy New Year cool (3)
  • Tulisan Happy New Year awesome (3)

Trip to Malang!

Hallo fellas! Aku mau ngepost perjalananku selama 4 hari kemarin ke Malang.

Day 1
So, aku berangkat dari Jakarta, tepatnya dari Stasiun Gambir, pukul 19.30 WIB tanggal 25 kemarin. Perjalanan memakan waktu kurang lebih 9 jam sampai 10 jam. Aku sampe di Surabaya pukul 6 pagi, tanggal 26, Kalo nggak salah, nama stasiunnya Stasiun Surabaya Pasar Turi. Cmiiw yaa! Dari sana, aku naik bus yang udah disewa sama temen-temen ibuku. Kita satu rombongan isinya 20 orang. Kita jalan menuju Sidoarjo buat sarapan, ngelewatin jembatan Suramadu. Terus, pas udah sampe Sidoarjo, aku makan di Mcd Sidoarjo karena restoran-restoran khas Jawa Timur disana belom pada buka soalnya masih kepagian :v Selesai makan, bus nya jalan lagi menuju Kota Wisata Batu. Sumpah itu makan waktu lama banget! Aku lupa berapa lama-_- sampe sana, waktu udah keburu mau sholat jumat. Yaudah akhirnya kita sholat dulu disana.

Selesai sholat, kita cari lagi restoran buat makan siang. Ketemu, namanya Warung Wareg. Aku jamin, makanan disana enak banget apalagi kalo lagi laper xD tapi serius enak banget! Recommended deh buat kalian yg kapan kapan mau liburan ke Malang. Ohiya, di sebelah kanan Warung Wareg, ada tempat oleh-oleh khas Kota Batu. Setelah makan, kita semua jalan ke villa yang ada di daerah Songgoriti. Di daerah Songgoriti itu banyak banget villa, terus ada pemandian air panas nya juga. Aku nginep di villa Tekada, selama 2 malem. Foto yg dibawah ini itu Songgoriti waktu pagi-pagi jam 6. Aku foto ini kebesokan harinya.



Day 2
Aku berangkat ke Jatim Park buat ke Secret Zoo dan Museum Satwa nya. Rombongan berangkat dari jam 8 pagi. Pas sampe di Jatim Park, kita beli tiket, tiketnya itu berupa gelang. Ini aku pas lg di pintu masuk. I look taller, but actually I'm not taller like that... :v



Lalu kita bisa masuk ke Museum Satwa. Di Museum Satwa itu isinya bukan binatang beneran, cuma replika replikanya aja. Dan di secret zoo, banyak hewan-hewan langka disana. Aku foto salah satunya, sisanya ada di SLR. Foto yg dibawah ini foto iguana!



Selesai dari Jatim Park, kita jalan ke Museum Angkut. Museum ini dinobatkan jadi museum paling terfavorit tahun 2014! Gak salah kalo museumnya rame banget. Worth it banget loh jalan-jalan kesana. Pas aku kesana, lagi ujan. Dan aku nggak nyesel ujan-ujanan:D Jadi, di Museum Angkut ini isinya tentang kendaraan-kendaraan jaman dulu. Nahh, nanti kalian jalan aja ngikutin rutenya, kalian bakal ada di outdoor yang pertama. Tema yg pertama adalah Batavia. Tema yg kedua, aku lupa-_- trus tema-tema selanjutnya ada German, Perancis, Inggris, dan Hollywood. Foto yg dibawah ini pas lg tema Hollywood.



Day 3
Tanggal 28... Nah, nothing fun that day. Aku cuma packing dari villa Tekada, lalu jalan ke hotel di daerah Bromo. Nama hotelnya Hotel Nadia. Lagi ngelakuin penambahan kamar loh! Recommended deh disana, udaranya dingin karena deket gunung.

Day 4
Yah... Hari terakhir. Kira-kira jam 2.40 dini hari, aku dibangunin karena kita mau jalan ke Bromo buat liat sunrise. Rencana awal kita emang mau liat sunrise. Aku dibangunin jam segitu soalnya perjalanan dari hotel ke Bromo makan waktu 1 jam. Aku make baju lapis 2 dan jaket, trus celananya lapis 2, karena pas itu katanya suhu di Bromo 8 derajat. 

Rombongan jalan dari hotel pake mobil Jeep. Ada 4 jeep disewa. Kita jalan ke gunung Bromo. Jalanannya liku-liku, trus nggak rata. Abis itu kita ngelewatin jalanan pasir! Tp pas ditengah jalan, malah ujan, jadi ngga bisa liat sunrise.... HUHU. Tp aku ada foto dari Bromo Sunrise View Point walaupun berkabut karena lg ujan badai.



Trus kita ke Pasir Berbisik, dan ngelewatin gunung Batok. Fotonya ada di SLR semua guys i'm sowwy!

Abis itu kita balik ke hotel Nadia, masi lalu packing untuk siap-siap pulang ke Jakarta. Berangkat dari hotel jam 09.30 pagi, sampai di bandara Juanda pukul 13.00. Lalu aku flight pukul 16.45, dan sampai di jakarta pukul 18.30. 

That's my holiday trip! How's your trip? Is it good? :-)

1st Segment by Adisty

Hella! Aku ditag buat ngerjain segment nya Adisty. Dari tanggal 26, aku nggak ngeblog karena lagi liburan ke Malang! :3 aku kerjain aja ya mudah mudahan menang.



RULES
  1. Banner diatas copy atau save ya, kalau ga bisa di copy atau save gausah aja deh.. (maaf aku lagi males bikin banner gerak)
  2. Tag 3 orang yang on -> Syafira, Fafa, Gifta
  3. Pilih gift Max.5
  4. Mau join bilangnya di chatbox/comment
  5. Follow blogku ya... follow back yaa hihi^^
  6. 3 orang pertama yang join dan follow blogku aku follow blognya
  7. Pemenang ada 4 yah... juara 1,2,3 dan satu orang pemenang yang beruntung
  8. Bagi yang kalah tapi jawabannya unik aku sebut namanya di pengumuman dan boleh minta satu hadiah(apa aja asal jangan barang)
  9. Menang jangan sombong, kalah jangan putus asa dan benci aku!
  10. Jawaban italic , bold, atau underline ya
  11. Jawabnya seunik unik mungkin ya!biar menaaang...
  12. Isi mini Bio dibawah!
  13. Hadiah kurang unik?sorry... sorry juga rulesnya kebanyakan It's okaay

Questions 1 (Kamu dan teman temanmu)
  1. Pertama masuk sekolah, rasa rasanya siapa yang pertama kali kamu kenal? ada temenku namanya Amanda! Dia temen sebangku pertama ku, tapi udah nggak lagi gara-gara pindah kelas._.
  2. Siapa aja sahabatmu sekarang ini? Seumur hidup, yang aku anggap cuma 3 tapi aku gamau nulis disini, ntar orangnya geer HEHE. Tapi salah satu dari 3 orang itu pacar akoo:3 
  3. Aku kamu anggap sahabat? Mmmm, belum karena kita belom kenal banget^^
  4. Kamu suka bergaul atau justru pendiam di sekolah? Bergaul! masa masa SMA tuh harus banyak temen, biar kebukti omongan orang kalo jaman SMA itu jaman paling indah(?)
  5. Teman temanmu berapa banyak? mereka sayang nggak, sama kamu? Banyaaaaak banget, yaa nggak tau deh yang penting mereka bukan backstabber!
  6. Menurutmu, teman temanmu itu baik atau nggak? kamu mentingin kecantikan mereka atau kebaikan mereka? Baik baik semua... Mentingin kebaikannya dong, males banget temenan sama orang yang cuma ada maunya doang, trus ngomongin dibelakang lagi EWH(??)

Questions 2 (Blogku dan Blogmu)
  1. Blogmu bagus nggak? (jawab yang jujur ya, gak perlu merendah) bagus cuma simple gitu yaah but i like it so much, it's just showed my kepribadian(?) *campur campur indo-english kaya cinca laurah
  2. Blogku bagus nggak? (jujur aja kalo jelek) Bagus kok! kursornya kalo digerakin juga keluar gambar gambar oenyoe:3
  3. Apa kekurangan blogmu? kurang cantik, padahal yang punya cantik nged (?????)
  4. Apa kelebihan blogmu? mungkin karena keseluruhan aku edit sendiri kali ya, walaupun masih baca baca tutorial di blog orang:3 (MAKASIH BANYAK TUTONYA! *wave*). Trus aku punya rencana mau bagi bagi header buat warga blogger(?) ^_^
  5. Apa kekurangan blogku? Blognya di ramein lagii hiasannya^^
  6. Apa kelebihan blogku? Cantik blognya, pasti yg punya juga cantik :3

Questions 3 (Imajinasi)
  1. Misalnya, di sekolah kamu anak paliiiiiiiiing jelek(semoga nggak) Nah,ada tuh seorang anak, namanya si G dia tuh anak paling cantik, kaya, dan populer di sekolah.Terus, dia tuh malah ngejek ngejek kamu.... foto kamu ditempel di mading isi tulisan "ini nih anak paling jelek sedunia" terus dia tuh sombong dan pamer sama kamu. Dan dia selalu manggil kamu "anak udik".Gimana tuh perasaan kamu? marah,kesel, sabar atau gimana? Ini nih yang paling ngeselin, sok populer. UDAH GA ADA KATA SABAR BUAT ORANG KAYA GITU(?). Pengennya aku bales kaya gini, jd aku sabotase hp dia, trus aku cari foto aibnya, foto alaynya, trus aku tempel lagi di mading dengan caption "sendirinya udik tapi malah manggil orang lain udik". trus aku ngerawat diri sendiri jadi cantik dan TADAAA. Kaya karma banget kan yaahh wakaka
  2. Nah, kalo nih, kamu punya musuh...terus musuhmu itu orangnya jahaaaaat banget...licik pula... suatu hari kamumenang lomba menulis. padahal musuhmu itucita citanya jadi penulis dan dia udah semangat banget ikut lomba itu. eh taunya kamu yang menang... nah, dia tuh ngelakuin segala cara biar kamu celaka..nah,kamu mau bilang apa sama dia? "Menang kalah terima aja bro, mau gw celaka juga emang itu yang ngebuat lo jadi pemenang lomba tulis?" HAHAHAHA good

Gift(choose max. 5)
  1. Header transparent 3 
  2. Header nggak transparent 3 mau ini dongs
  3. Banner gerak (temanya kamu yang pilih) 2
  4. Aku follow semua blogmu ini yaa :3
  5. Kubikinin cerita
  6. Kubikinin puisi
  7. Blogmu aku promosiin deh di facebook aku
  8. Bikin blog bareng pake akunmu
  9. Bikin blog bareng pake akunku
  10. Kubuatkan skins(cuma boleh dipilih 3 orang pertama yang join)
  11. Kubuatkan header, font, warna, tulisan kamu yang nentuin, terus doodle nya aku yang cariin
  12. Doodle (cari di google) niiih
  13. Kutransparankan gambarmu (maximal 5)
  14. Favicon 5 ini jugaa!
  15. Gambar anime 1(isi 5)
  16. Gambar anime 2(isi 5)
  17. Doodle Ichigo ,Ran, dan Kiriya (transparent)
Ini mini bionya!

Name: Dira Amanda Sabrina
Age: 15
email: dirasabrina@gmail.com
url blog: dira-zone.blogspot.com


Third Segment by Dorothy

Halo halo, aku dapet segment lagi HIHI, kali ini dari Dorothy. Lumayan kerjaan pas gabut(?) Aku kerjain ya semoga menang :3



Rules:
  1. Wajib follow blogku yang ini kalau gak, aku dis -> udah aku follow yaa! follow back ;3
  2. Isi mini bio dibawah, oke?
  3. Tag 3 - 5 temen kamu -> Dza, Alisha, Rara, Nella
  4. Pilih gift max. 7
  5. Kalau mau join bilang di c.box
  6. Jawaban di bold,italic, atau underline
  7. Jawab yang unik, itu kesempatan menang
  8. Judulnya "Third Segmen by Dorothy" boleh di modifikasi
  9. Gambar yang diatas di copy, ya, aku males bikin banner gerak :P
  10. Kalau giftnya kurang unik sorry, ya!
  11. Kalau menang jangan sombong
  12. Kalau kalah jangan putus asa
  13. Maaf rules nya kebanyakan
  14. Yang kalah, aku usahain dapet mysterious gift
  15. Kalau sampai tanggal 20 bulan Desember yang join cuma 5 aku jadiin pemenang, tapi kalau 3, aku batalin segmennya. Pemenang aku pilih 5 + lucky winner
Question one (tentang blog):

  1. Blog kamu temanya apa? Gatau, gaada temanya sih kalo kata aku HAHA, makanya aku kasih nama the random soalnya gajelas & tema blog nya ngacak ngacak
  2. Kamu pakai template apa, sih? Alasannya? ngambil template dari blogskins, namanya wifeu wifeu gitu... Trus header nya aku ganti kepala beruang yang sekarang aku pake, abisan header yang aslinya gabisa diliat di laptopku jadi aku edit. Rupa aslinya kaya gini nih sebelum aku edit:D
  3. Kamu sering nge-blogging? kalo lagi mood aja HEHE, kalo ngga ya aku tinggal. Ya namanya juga anak remaja, moodnya ganti ganti HAHAHA apasih
  4. Sejak kapan blogging? sejak kelas 6 SD :D
  5. Gimana blogku? Pilih satu ya, bagus, lumayan, atau jelek? bagus, lucu banget!
  6. Apa yang kamu suka dari blogku? Kenapa? Template, cursor, sidebar, sama scrollbar nya, karena lucu bangett!
  7. Apa yang kamu gak suka dari blogku? Kenapa? Kayanya ngga ada ya._. soalnya aku baru hari ini liat blog kamu 
  8. Menurutmu, blogku keurus, nggak? Keurus kok... sering-sering ngeblog yaa!
  9. Kamu punya blog khusus buat tutobies? ngga punya, gabisa bikin tutorial dan freebies aaaa x_x

  1. Question two (pilih dan tulis alasannya, jika tidak, tak ada kesempatan menang):
  1. Pink atau biru? Kenapa? biru!! karena warna favorit aku banget
  2. Liburan ke Paris atau Eropa? Kenapa? Paris, pengen ke museum Louvre nya, penasaran banget dan sekalian keliling eropa HEHEHE (kalo ada duit)
  3. Daging sapi atau daging ayam? Kenapa? suka dua-duanya banget, tapi kalo daging sapi sukanya yang empuk, kalo yang keras gabisa ngunyah .-. (serius)
  4. McDonald atau KFC? Kenapa? mcdonald, ayam, burger sama spagetinya enak plus plus
  5. Ulang tahun yang di rayain atau di kasih kado aja? Kenapa? dikasih kado aja deh.. kenapa yaa biasanya sih dirayain cuma sama keluarga aja, acaranya cuma makan-makan aja. dikasih kado aja ya biar banyak barang-barang baru :p
  6. KKPK atau Hai! Miiko? aaa tidak suka dua duanya :| aku lebih suka novel teen-fiction yang agak tebel tebel gituu :D (maklum udah gede). tapi kalo disuruh milih sih aku milih Miiko!
  7. BFF yang kaya, baik hati, gak sombong, pintar, cantik, tapi suka cuek dan pelupa atau temen yang gak kaya, baik hati, gak rendah diri, pintar, cantik, tapi pendiam dan suka geer? Kenapa? susah nih.. tapi aku lebih milih yg baik, ga sombong, pintar tapi cuek dan pelupa. Soalnya aku kurang suka berteman sama orang pendiem, garing gitu. Kalo yg cuek sama pelupa, kalo dia lupa, aku bisa ingetin dia terus, dan kalo dia BFF aku dia gak mungkin cuek sama aku :D
  8. Kucing atau anjing? Kenapa? kucing! karena punya kucing dirumah dan kucing itu lucu maksimal
  9. Cat Woman atau Captain Amerika? Kenapa? captain america, karena ganteng :3 *pret
  10. Film 2012 atau Hanzel and Gretell (bukan yg animasi, lho! Yg orgnya beneran!)? Kenapa? Hansel and Gretel! Karena yang jadi Gretel cantik kaya w :3 *abaikan

Question three (imajinasi):
  1. Misalnya, nih, kamu mendadak jadi orang terjenius sedunia. Terus, musuhmu iri, ia tiba - tiba berubah jadi nenek sihir karena dia suka iri sama kamu. Dia bikin deh ramuan biar kamu jadi orang terbodoh dan terjelek sedunia, nah loh, cara buat nyelamatin kamu hanya mengambil rambut kakek buyut kamu di kuburan dan memberikannya ke musuhmu. Kuburan kakek buyut kamu terkenal sangat angker, karena, bila dihitung dari baris pertama sampai terakhir, kuburan kakek buyut kamu nomor 13. Gimana? Kamu tetep mau ambil atau kamu biarin diri kamu jadi yang paling jelek dan paling bodoh? Tetep mau ambil! Karena aku gamau mati dalam keadaan jelek&bodoh. Trus, kali aja aku bisa minta bantuan temenku yang paranormal buat ngelindungin aku dari hal-hal yang aneh pas di kuburan? Demi pinter & berguna buat orang lain aku mau deh (asik bgt dha kata katanya)
  2. Misalnya kamu jadi artis sekolah, fans mu banyak, terus setiap dateng ke sekolah pasti ada yang minta tanda tanganmu. Eh, tiba - tiba ada anak baru yang lebih cakep dari kamu, dia jadi idola baru. Dia ejek - ejek kamu karena kamu udah gak terkenal lagi. Dia nantang kamu siapa rambutnya paling panjang, yang paling pendek harus di dis dari sekolah. Nah, kamu yang paling pendek rambutnya. Gimana, dong? Kamu mau lakuin apa? panjangin rambut pake sampo metal biar menang :v soalnya aku tipe orang yang suka punya temen banyak gitu..... kalo aku diejek-ejek kaya gitu kan biasanya orang-orang males temenan sama aku (fake friends), rasanya ga ditemenin itu ngga enak banget.
  3. Misalnya keluarga kamu (termasuk kamu) pindah rumah ke luar kota, kamu seneng, rumahnya besar, tingkat 3. Tapi mama papa kamu gak tahu kalau rumah itu angker, ada pembunuhan dulu disitu. Cuma kamu, cece, dan koko kamu yang tau kalau rumahnya dulu ada pembunuhan. Selain itu, rumahnya nomor 13 lagi! Kamu, cece, dan kokomu udh bilang ke mama papa kamu, tapi mereka gak percaya! Terus? Gimana? Kamu mau ngelakuin apa, nih? Panggil paranormal biar mereka percaya! Terus ngelakuin pembersihan rumah, kalo ga mempan ya minta pindah, orang tua harus mau demi keselamatan anaknya :v
Gift (choose max. 7):
  1. K-On! GIF 1 (isi 5)
  2. K-On! GIF 2 (isi 5)
  3. Header transparent (isi 3) mau ini
  4. Mini bio 1 (isi 5)
  5. Mini bio 2 (isi 5) 
  6. Mini bio 3 (isi 5) ini
  7. Greeting image (isi 3) ini juga
  8. Skins (khusus orang yang pertama ikut segmenku)
  9. Frozen GIF 1 (isi 5)
  10. Frozen GIF 2 (isi 5)
  11. Meme Frozen (isi 3)
  12. Ini mini bionya yaa


Mother's Day Segment by Ananda

Halo, aku ditag ikutan Mother's Day Segment nya Ananda sama Dza. Aku kerjain aja ya semoga aja menang HEHE





  • Copy banner di atas 
  • Follow blog-ku ( ku terima follback ) follow back yaa :D
  • Pasang link-ku di blogmu ( ku terima ex-link ) pasang link ku juga :D
  • Copast semua post ini di blogmu, beri judul "Mother Day Segment by Ananda"
  • Beritahu aku di email ( dirasabrina@gmail.com ) atau di Chatboxku kalau mau ikut segment ini (link-nya pakai link segment punya-mu)
  • Jawab dengan style italic, bold, atau underline.. Selain style tadi, nggak boleh ikut yahh
  • Jawab sejujur-jujurnya
  • Tag 3 orang temanmu dengan link blog ini ( yang aktif blogging loh):



Question about you and your mom
  1. Gimana sihh sifat ibumu? baik banget, every parent wants the best for their child. Rasanya seneng banget kalo dia udah bangga sama aku, melebihi ngefly dialusin pacar(?)
  2. Gimana rasa masakan ibumu? udah bisa dibilang enak kok... yaa masih perlu belajar lagi sih sebenernya EHEHE
  3. Pernahkah kamu buat ibumu menangis? *jujur lohh.. Jika iya, ceritakan bagaimana. Pernah karena berantem waktu itu, jadi aku emosi sama dia karena dia marah-marah terus, ya namanya orang emosi pasti secara ngga sadar lah ya. Yaudah aku nyesel banget dan minta maaf deyyy :3
  4. Pernah di pukuli ibumu? Pernahnya dipukul pake sapu lidi karena makannya lama X-)
  5. Pernah nggak kamu main ketempat temen tapi nggak izin sama ortu kamu sampai buat semua khawatir? Kalau iya, ceritakan. Nggak pernah, aku kalo mau kemana mana pasti bilang orang tua dulu terutama ibu
  6. Hadiah apa yang kamu berikan pada ibumu di hari ibu ini? Bantuin dia beresin rumah ehehe...
Question about my blog
  1. Blogku jelek ya?*aku nggak marah kok.. lucu banget aaa :3 suka banget sama font nyaaa
  2. Apa kelebihan blogku? FONT NYA LUCU :3 trus skin nya juga girly banget serba pink, fav banget pokoknya!
  3. Apa kekurangan blogku? cuma scrollbar nya aja menurut aku, warnanya diterangin ehe :D
  4. Apa yang bagus dari blog-ku? semuanya :3
  5. Pernah nggak buka page source-ku?*jujur lohh, aku nggak marah kok.. ngga pernah, aku baru buka blog mu hari ini karena mau ikutan segment :3
Question about your blog
  1. Blogmu bagus nggak? menurutku terlalu simple.... abisan mau ganti skin terlalu mager ehe
  2. Apa kelebihan blogmu? viewernya banyak ._.
  3. Apa kekurangan blog-mu? kurang pengunjung trus post nya biasa aja...
  4. Berapa kali page source blogmu di buka? ngga tau x_x
Gift ( Choose 3 )
  1. Di buatkan skin, temanya kamu yang pilih -> mau ini
  2. Di buatkan skin, temanya aku yang pilih 
  3. Buat blog bareng aku, akunnya punyamu, skinnya aku full
  4. Header (3) no transparant ( bisa transparanin disini )
  5. Doodle (5) cari di google -> ini :3
  6. SNSD GIF (9) ( made by me ) 
  7. Frozen GIF (4) ( made by me )
  8. ID Card (5) ( made by me ) -> ini 
  9. Anime (5)


About This Segment :
  • Di buka hari ini ( 22 desember 2014 ) sampai 31 desember 2014 
  • Pemenang hanya 3, yang kalah jangan marah 
  • Gift dikirim ke email-mu 
  • Pengumuman pemenang tanggal 1 januari 
  • Yang ikut hnya 3? SEMUA MENANG!


Must Watch on 2015: INSURGENT

Not a big fan of Sci-Fi movies but this is the most of my favorite movie series.

Insurgent is the second sequel of Divergent series, kalo kamu termasuk fans novel atau film Sci-Fi pasti tau lah film ini. Film ini dibuat berdasarkan novel yang dikarang oleh Veronica Roth. Here's the movie review:



Movie title: Insurgent (The Divergent Series)
Genre(s): Action, Adventure, Sci-Fi
Director: Robert Schwentke
Release date: March 20, 2015
Cast
 Shailene Woodley as Beatrice Prior/Tris
 Theo James as Four
 Ansel Ergot as Caleb (Tris's brother)
 Kate Winslet as Jeanine
 Miles Teller as Peter
 Naomi Watts as Evelyn
 Octavia Spencer as Johanna
Movie Length: Unknown (unreleased yet)
Synopsis: (non-spoiler because I got it from iMDB)

One choice can transform you-or it can destroy you. But every choice has consequences, and as unrest surges in the factions all around her, Tris Prior must continue trying to save those she loves--and herself--while grappling with haunting questions of grief and forgiveness, identity and loyalty, politics and love. Tris's initiation day should have been marked by celebration and victory with her chosen faction; instead, the day ended with unspeakable horrors. War now looms as conflict between the factions and their ideologies grows. And in times of war, sides must be chosen, secrets will emerge, and choices will become even more irrevocable--and even more powerful. Transformed by her own decisions but also by haunting grief and guilt, radical new discoveries, and shifting relationships. Tris must fully embrace her Divergence, even if she does not know what she may lose by doing so. Written by howardjake17
See trailer here: 

Aku baru baca seperempat dari novelnya, BAHKAN kayanya belom ada seperempatnya karena 500 halaman lebih... Can't wait for watch the movie!

Confusing Moment

Hello fellas!

Aku mau cerita sesuatu disini. Aku masih kelas 1 SMA, tapi aku udah bingung banget mau pilih kampus dan jurusan yang nanti aku tuju. Aku udah niat besar banget buat dapet jalur undangan, jadi nanti aku tinggal milih kampus dan jurusan, dan juga tinggal konsultasi sama orang tua dan orang-orang terdekat tentang jurusan, aku bagusnya dimana dan aku itu berkembangnya dimana. Soalnya kan ngaruh juga sama kerjaan dan masa depan aku nanti :")

Tau ga sih, dari kelas 6 SD, cita-cita aku tuh masuk ITB (Institut Teknologi Bandung) jurusan Teknik Informatika atau IT. Karena dari kelas 6 aku tuh suka ngeblog (ps: aku pertama kali bikin blog dari kelas 6), trus aku suka banget ngedit-ngedit kode HTML, pokoknya yang berbau software, kode HTML/javascript, sama internet tuh aku tertarik banget deh. Terus ya pas SMP makin berkembang karena ada pelajaran TIK, aku jadi makin yakin buat masuk ITB. Bener-bener kaya udah fix banget loh mau kuliah disana. Nah orang tua aku tau aku mau banget masuk ITB, dan mereka ngedukung. Dan untungnya, SMA aku ini muat banyak space buat jalur undangan, sekitar 100 orang. Aku ngerasa jadi makin deket sama cita-cita aku, makin deket sama ITB (?) Aku juga pengennya ngambil computer science gitu kalo ada, aku belom baca ada apa aja di ITB, trus kan setiap jurusan ada yang dibagi-bagi lagi.

Tapi, yang namanya lagi ngejar cita-cita itu banyak kendalanya atau faktor pengganggu. Udah ada beberapa orang yang bilang aku cocok banget masuk jurusan kedokteran. Aku langsung mikir, kalo kedokteran itu yang biasanya langsung muncul di pikiran orang itu FKUI (Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia). Tadi aku ngambil rapot, dan ternyata bagus di biologi dan matematika. Karena itulah orang saranin aku masuk kedokteran, ditambah jurusan ku juga IPA. Kebanyakan anak IPA milih kedokteran, tapi aku kaya lain sendiri, aku milih teknik informatika. Kalo pun jadi dokter, aku bingung mau dokter apa :")

Jadi menurut aku sih karena aku masih kelas 1 juga, lebih baik aku milih jurusannya nanti aja, yang penting aku kejar dulu deh tuh jalur undangan. Buat milih jurusan, aku nanti bisa sholat istikharah dan ngikutin kemauan orang tua karena biasanya kan dibalik kemauan orang tua pasti ada doa yg baik buat anaknya ya gak siiih?

Oke itu ajadehh aku bingung hehe, byeee!

New Highschool's Freshmen

Hi! Yaampun udah jarang banget ya aku ngepost disini, karena sibuk ujian, UN, foto buat buku tahunan, dan segala macemnya. Terus, tanggal 13 Juni kemarin, aku pengumuman kelulusan dan alhamdulillah dapet NEM 34,10. Ya gak bagus-bagus amat sih, tapi alhamdulillah banget aku dapet salah satu SMA favorit di Jakarta Selatan. Walaupun jalur lokal, tapi aku bersyukur banget loh. Aku milih jurusan IPA karena aku emang tertariknya hitung-hitungan, rumus segala macem daripada menghafal.

Jaman-jaman SMA itu... Gak tau banget sih, karena aku baru 6 bulan SMA sebagai kelas 10. Ya namanya juga kelas 10, pasti selalu kena sama senioritas. Di setiap SMA pasti ada senioritasnya, tergantung gimana kita nyikapinnya aja. Trus, aku juga pengen buktiin kata-kata orang yang SMA itu masa paling indah. Bener nggak sih? Selama kelas 10 ini aku emang belom ngerasain 'indah'nya masa SMA. Ya karena aku baru masuk juga. Tapi suatu saat aku pasti bener-bener bakal ngerasain 'indah'nya SMA tuh kaya gimana(?)

Kelas 10 ini aku dapet kurikulum 2013, kurikulum yang katanya orang tuh nggak jelas, ribet, banyak tugas, dan semacamnya. Emang sih, bagi aku kurikulumnya agak nggak jelas. Guru-guru ngajar cuma dasarnya aja. Jarang juga dapet tugas. Kita disuruh research sendiri di internet. Pernah temenku ada yang protes, kenapa kita nggak belajar di rumah aja? Jadinya ya aku bergantung sama les. Aku les di BTA. Lumayan bagus loh, kakak-kakaknya ngajarnya enak. Aku suka banget. Akhirnya, nilai UAS aku lumayan memuaskan semua walaupun belum dapet nilai 9.

Selesai UAS, ada minggu dimana sekolahku ngadain minggu tugas dan remedial. Jadi, selama seminggu bakal ada tugas yang numpuk banget ditambah remedial UAS. Dan tugas-tugas itu punya batas waktu, harus dikumpulin hari itu juga. Padahal, terakhir ngumpulin nilai itu tanggal 15 atau tanggal berapa gitu aku lupa HEHE. Katanya sih ada alasan tertentu kenapa sekolah ngasih tugas segaban kayak gitu. Tapi alhamdulillah tugas ku udah selesai semua. Kenapa pagi-pagi gini aku ngepost? Karena aku libur. Sebenernya sih minggu ini masih masuk, lebih tepatnya sih minggu terakhir masuk. Tapi, karena tugasku udah selesai semua dan aku juga nganggur banget di sekolah, makanya aku nggak masuk. Karena udah selesai UAS, sekolahku ngebebasin mau pulang jam berapa. Dari pagi pager nggak ditutup. Enak kan? enak banget dong.

Udah dulu yaap. Aku tau blog ini sepi pengunjung karena aku juga udah gak pernah mainin lagi because I have so many homeworks, I'm too busy with my school stuffs, and I have a boyfriend HAHAHAHA. Okay, see you next time!

My Recent Posts

    Subscribe me by Email