Mother's Day Segment by Ananda

Tuesday, December 23, 2014

Halo, aku ditag ikutan Mother's Day Segment nya Ananda sama Dza. Aku kerjain aja ya semoga aja menang HEHE





  • Copy banner di atas 
  • Follow blog-ku ( ku terima follback ) follow back yaa :D
  • Pasang link-ku di blogmu ( ku terima ex-link ) pasang link ku juga :D
  • Copast semua post ini di blogmu, beri judul "Mother Day Segment by Ananda"
  • Beritahu aku di email ( dirasabrina@gmail.com ) atau di Chatboxku kalau mau ikut segment ini (link-nya pakai link segment punya-mu)
  • Jawab dengan style italic, bold, atau underline.. Selain style tadi, nggak boleh ikut yahh
  • Jawab sejujur-jujurnya
  • Tag 3 orang temanmu dengan link blog ini ( yang aktif blogging loh):



Question about you and your mom
  1. Gimana sihh sifat ibumu? baik banget, every parent wants the best for their child. Rasanya seneng banget kalo dia udah bangga sama aku, melebihi ngefly dialusin pacar(?)
  2. Gimana rasa masakan ibumu? udah bisa dibilang enak kok... yaa masih perlu belajar lagi sih sebenernya EHEHE
  3. Pernahkah kamu buat ibumu menangis? *jujur lohh.. Jika iya, ceritakan bagaimana. Pernah karena berantem waktu itu, jadi aku emosi sama dia karena dia marah-marah terus, ya namanya orang emosi pasti secara ngga sadar lah ya. Yaudah aku nyesel banget dan minta maaf deyyy :3
  4. Pernah di pukuli ibumu? Pernahnya dipukul pake sapu lidi karena makannya lama X-)
  5. Pernah nggak kamu main ketempat temen tapi nggak izin sama ortu kamu sampai buat semua khawatir? Kalau iya, ceritakan. Nggak pernah, aku kalo mau kemana mana pasti bilang orang tua dulu terutama ibu
  6. Hadiah apa yang kamu berikan pada ibumu di hari ibu ini? Bantuin dia beresin rumah ehehe...
Question about my blog
  1. Blogku jelek ya?*aku nggak marah kok.. lucu banget aaa :3 suka banget sama font nyaaa
  2. Apa kelebihan blogku? FONT NYA LUCU :3 trus skin nya juga girly banget serba pink, fav banget pokoknya!
  3. Apa kekurangan blogku? cuma scrollbar nya aja menurut aku, warnanya diterangin ehe :D
  4. Apa yang bagus dari blog-ku? semuanya :3
  5. Pernah nggak buka page source-ku?*jujur lohh, aku nggak marah kok.. ngga pernah, aku baru buka blog mu hari ini karena mau ikutan segment :3
Question about your blog
  1. Blogmu bagus nggak? menurutku terlalu simple.... abisan mau ganti skin terlalu mager ehe
  2. Apa kelebihan blogmu? viewernya banyak ._.
  3. Apa kekurangan blog-mu? kurang pengunjung trus post nya biasa aja...
  4. Berapa kali page source blogmu di buka? ngga tau x_x
Gift ( Choose 3 )
  1. Di buatkan skin, temanya kamu yang pilih -> mau ini
  2. Di buatkan skin, temanya aku yang pilih 
  3. Buat blog bareng aku, akunnya punyamu, skinnya aku full
  4. Header (3) no transparant ( bisa transparanin disini )
  5. Doodle (5) cari di google -> ini :3
  6. SNSD GIF (9) ( made by me ) 
  7. Frozen GIF (4) ( made by me )
  8. ID Card (5) ( made by me ) -> ini 
  9. Anime (5)


About This Segment :
  • Di buka hari ini ( 22 desember 2014 ) sampai 31 desember 2014 
  • Pemenang hanya 3, yang kalah jangan marah 
  • Gift dikirim ke email-mu 
  • Pengumuman pemenang tanggal 1 januari 
  • Yang ikut hnya 3? SEMUA MENANG!


You Might Also Like

0 comment(s)

If you want to comment my post, it's okay! But, you must remember:
NO spam and NO porn

My Recent Posts

    Subscribe me by Email