[Day 68] Pengalaman Omegle-an

Sunday, December 25, 2011



Hai-_- aku gajadi main challenge ah, males banget ikutan challenge. 30 hari pula -_- selama 30 hari itu aku belum tentu bisa buka blog. Udah gitu ribet lagi. Yaudah, daripada bingung mau ngomongin apa mending kita ngomongin pengalamanku main omegle.

Oya, ada temen saya bilang, katanya orang di omegleindonesia alay-alay. Haha emang sih, pas aku ke omegleindonesia, emang ada yang nyapa saya pake kata-kata alay. Tapi kan gak semuanya alay -_- trus kalo menurut aku ya, strangers di omegleindonesia gaya-gaya. Maaf bagi yang pernah jadi stranger di omegleindonesia, aku ga bermaksud ngatain kalian kok, itu menurut saya *apologize accepted ;)*

Aku bener-bener ngakak banget pas chat sama stranger satu ini. Dia dari California. Tapi, pas saya nanya "where did you came from?" dia jawab Cali. Nah saya bingung, Cali apaan. Cali Ciliwung, Cali Sunter, kan banyak -_- akhirnya aku lanjutin aja, "Fornia?" gitu dah =.= berikut SnapNDrag nya~


Aku kemasukan setan apaan gatau dah -__- tiba-tiba ngaku dari Barcelona. Harapan tertinggi aku tuh adalah aku bisa tinggal di Barcelona karena kotanya tuh indah gimanaa gitu :') #curcolsejenak Oh ya, kadang-kadang setiap aku ngaku jadi orang Spain atau Barcelona, pasti mereka jawab, "cool" Maaciwh;3 I know if I'm cool kok ;)

Aku juga tadi sempet chat sama stranger dari England, tapi dia tuh garing abis. Ga seru gimana gitu. Trus aku tuh ngaku-ngaku jadi orang Islam yang tinggal di Jepang. Orang Islamnya sih memang kenyataan, tapi tinggal di Jepangnya ini loh, beh, ngarep banget. Wakakak. Screenshot nya ga ada -_-

Ini foto ketika saya mengaku sebagai orang Barcelona lagi. Ini orang kenapa pula, minta-minta gambar saya -_- iya saya tau saya cantik wakakak. Saya nyuruh dia buka facebook saya, namanya Nanizequize. Nanizequize apaapula saya juga gatau-_- ngasal wkwk.


Terus, saya disapa sama stranger cewek. Tapi ini orang kayanya kejam banget, lagian langsung dia disconnect. Dan ada lagi stranger gatau dari mana, saya sapa malah dia disconnect. Hargai dikit lah.

Oya, saya ngobrol sama stranger gatau cewek apa cowok, pokoknya namanya Jenny. Ini saya ngaku-ngaku nama saya Jono dari Kali Sunter. Ya daripada ngaku-ngaku dari Jepang, California, Barcelona, Inggris, atau apalah, mending ngaku dari Kali Sunter. Ya nggak? Wakakak. Ternyata ya, si Jenny ini gak ramah tau orangnya. Aku ga salah apa-apa dikata-katain gajelas gitu. Maap dah maaaapp-_-


Kali ini, saya omegle-an sama orang USA yang agamanya ternyata MUSLIM! Ini ketika saya ngaku-ngaku jadi orang Bali -_- padahal saya orang Jakarta wekekekek. Eh, di sini saya ngaku umur saya 16, padahal sebenernya umur saya masih 12 tahun wakakakak.



Dan, ini yang terakhir. Bener-bener kejam.


Trus, saya juga ketemu orang dari USA umur berapa gitu lupa, namanya Kyle. Omegle-an sama dia bener-bener seru banget. Sayangnya.., setelah saya ngasih tau suatu hal ke dia, dia disconnect chat nya :( sayang banget yaa

Saya mulai omegle-an gara-gara ada temen blog saya ngepost tentang pengalamannya omegle-an. Gara-gara itu, saya juga pengen omegle-an dan ngeshare pengalaman saya selama main omegle di blog. Talk To Strangers!

You Might Also Like

6 comment(s)

  1. Wkwk kenapa pada suka boong sihh.. Ga usah boong kalii, bukannya ga boleh boong ya?

    ReplyDelete
  2. wahaha, sama-sama ngaku jadi orang spaaaaaaaaain *peluk*

    dan itu pic yang ketiga lawak banget, jono kembarannya jeni, wk #eh

    ReplyDelete
  3. wkwk ngakak xD
    kalisunter._. bentar lagi bakalan terkenal di omegle

    ReplyDelete

If you want to comment my post, it's okay! But, you must remember:
NO spam and NO porn

My Recent Posts

    Subscribe me by Email