[Day 56] Simple Plan! \m/

Saturday, October 15, 2011

Aku baru ngepost sekarang. Hehe.
Karena kemarin mid-test, jadi tentunya aku gabisa ngeblog.
Hari ini UTS udah selesai.
Kemarin saya baruu aja teriak2 dari pesawat pake toa, lalu bilang "I'm freeeeee!! I'm freeeeee because the mid test is oveeerrrr!!!!!!!!!!!"
Oke, itu gak mungkin.


Now, we will talk about Simple Plan. Kamu tau gak apa itu Simple Plan? Simple Plan itu tuh band. Para fans beratnya disebut Austronauts. Nah, aku termasuk Austronauts. Paling suka lagu apa? Kalo aku paling suka lagu Jet Lag (2011), Can't Keep My Hands Off You (2011), dan Your Love is a Lie (2003)


Simple Plan's style of music has been described as pop punk, artinya style musik Simple Plan ini itu pop-punk. Atlantic Records marketing material has described the band's style as having "classic punk energy and modern pop sonics". Itu kata Atlantic Records.


Nih, aku ambil dari wikipedia berbahasa Indonesia tentang sejarah Simple Plan. Karena terlalu panjang, aku ambil aja intinya.

1999: Pembentukan Simple Plan
Simple Plan ini terdiri dari Pierre Bouvier, Sébastien Lefebvre, David Desrosiers, Chuck Comeau, dan Jeff Stinco.


2002: No Pads, No Helmets.. Just Balls
Pada Maret 2002, Simple Plan merilis studio album pertama mereka, No Pads, No Helmets...Just Balls yang dilanjutkan denga dirilisnya singel: "I'm Just a Kid", "I'd Do Anything", "Addicted", dan "Perfect". Simple Plan tercatat mengatakan bahwa mereka menginginkan album yang murni pop-punk.


2004: Still Getting Any..
Pada Oktober 2004, Simple Plan merilis album kedua mereka yang berjudul Still Not Getting Any..., yang nantinya diikuti oleh singel "Welcome to My Life", "Shut Up!", "Untitled (How Could This Happen to Me?)", dan "Crazy".


2008: Simple Plan

"When I'm Gone", singel pertama dari album Simple Plan dirilis pada 29 Oktober 2007. Album Simple Plan diprodesri oleh Dave Fortman, yang terkenal atas kerjanya dengan Avril Lavigne dan Kelly Clarkson. Pada 17 Februari 2008, Simple Plan mendapatkan posisi chart tertinggi mereka di Inggris, setelah dua album sebelumnya gagal memasuki chart disana. Pada 29 November 2007, Simple Plan mengumumkan akan menunda tanggal rilis album dari sebelumnya 29 Januari 2008 menjadi tanggal 12 Februari 2008. Mereka juga merilis album dengan label "Japan version", dengan tambahan 2 lagu, yang dirilis seminggu lebih awal, yaitu pada 6 Februari 2008. Album ini adalah album yang paling gagal menuai sukses jika dibandingkan dengan seluruh album mereka.

2011: Get Your Heart On!

Simple Plan merilis album keempat mereka yang berjudul Get Your Heart On! pada 21 Juni 2011. Album ini diproduseri oleh Brian Howes. Pada album ini mereka berkolaborasi dengan beragam penulis lagu seperti Claude Kelly, Rivers Cuomo dari Weezer, Matt Squire, Jim Irvin, Julian Emery, dan David Hodges. Lagu yang terkenal tahun dari album ini tuh Jet Lag sama Can't Keep My Hands Off You

Mau baca lebih lengkap? Silahkan buka: http://id.wikipedia.org/wiki/Simple_Plan

You Might Also Like

2 comment(s)

If you want to comment my post, it's okay! But, you must remember:
NO spam and NO porn

My Recent Posts

    Subscribe me by Email