[Day 46] Award

Hurray.. Akhirnya dapat award juga. Aku dapat award dari Carrie nih! Blog-nya pinky abis lho... Udah ah, kebanyakan cuap-cuap. Nih award-nya.. Cekidot.





Makasih awardnya yaa.. Bagus kok awardnya..

[Day 45] Tron: Legacy

Menulis posting yang kedua kalinya... Ini nih, cuma tentang sinopsis TRON LEGACY doang...


Hmm... Sore hari setelah bagi rapot, aku nonton film TRON LEGACY dong... Jadi tuh, film-nya begini.. Kevin Flynn punya anak namanya Sam Flynn. Nah, saat Sam masih berumur 12 tahun, ayahnya (Kevin Flynn) menciptakan sebuah game namanya TRON. Saat Sam sudah remaja, ayah si Sam ini menghilang entah kemana. Ia akhirnya menemukan kantor ayahnya yang berisi game-game ciptaan ayahnya, nama kantornya FLYNN'S. Kunci kantor itu Sam dapatkan dari seorang kakek yang merupakan temannya Kevin Flynn. Sam pergi ke ruang komputer dan mengetik kode di komputer itu. Akhirnya, ia masuk ke portal dunia game yang bernama TRON.

Di dunia TRON, ia bertemu dengan Gem CS yang membuatnya seperti tokoh di game TRON. Sebelumnya, ia dianggap program oleh orang-orang di dunia TRON. Sam memiliki cakram untuk bertarung dengan users dan sesama program. Saat melawan Rizler yang masuk ke anggota users, ia diselamatkan oleh Quorra, perempuan dari program.

ini lho, yang namanya Quorra..
 

Di dunia TRON juga, Sam dibawa oleh Quorra ke tempat ayahnya tinggal. Ia pun bertemu Kevin Flynn (ayah si Sam) yang sedang bermeditasi. Terus, aku enggak tahu lagi apa lanjutannya. Seingat aku sih, Sam berusaha mencari Zuse. Abis itu ke tempat apa gitu, dan ketemu si siapa ya, pokoknya gaya bicaranya lebay dan dia itu jahat. Eh, si user dan Clu datang. Quorra juga datang. Tangan kiri Quorra terpotong oleh cakram milik Clu. Ia dibawa oleh Sam dan Kevin Flynn ke suatu tempat. Eeeh... Cakram-nya Kevin Flynn dicuri oleh Rizler.

Setelah tangan Quorra kembali pulih, Rizler datang. Sam dan Quorra disuruh oleh Kevin Flynn untuk kembali ke portal. Akhirnya, Sam dan Quorra berhasil masuk ke portal. Quorra dibawa Sam ke dunia nyata.

tamat deh tuh film, selesai... Oh ya yang pertengahannya saya agak lupa.. :P

[Day 44] Bagi Rapot-_-

Bloggers, cuma mau posting sedikit aja. Begini nih, kemarin aku bagi rapot. Hmm.. Dapet ranking lumayan bagus yang hampir mendekati sepuluh besar, yaitu ranking 11. Lumayan, kan? Tapi, kalau ranking gabungan 3 kelas 6A-6B-6C yang EHB, saya dapat ranking 17. Dan kalau rankin gabungan yang rapot, aku dapat ranking 19. Lumayan kan? Dari 72 murid (kalau tiga kelas digabung) aku mendapat ranking 17 dan 19? Ya dong, aku anak 6A! Rata-rata, anak 6A dapat ranking masuk 10 besar dan 20 besar. Kalau yang 'dibawah-bawah' sih, dapat 60-an. 6C juga, ada yang masuk 10 besar dan ada yang masuk 20 besar. Ada juga sih yang masuk 30 besar.

Aku sedih banget, karena ranking saya yang biasanya masuk sepuluh besar jadi turun. Tapi, enggak apa-apa sih.. 

Aku senang banget, karena rank aku di ranking gabungan bagus! Nilaiku bagus! Dan nilaiku di 3 mata pelajaran utama (Matematika, IPA, Bahasa Indonesia) bagus-bagus semua! Aku makin senang karena pas bagi rapot, akua bisa ketemu LIVE LANGSUNG sama LIMA dan RAV. Ahaha.. Kan kakaknya LIMA satu sekolah sama si LIMA-nya.. Kakaknya tuh, kelas 6, sama seperti aku.

Congrats buat Nisrut dan Finut (gengut, gengut..) yang ranking kelasnya di atas ranking kelasku.. Kita tetap sahabat dong, ya, kan?

Kocak, walau nilai aku menurun aku tetap dikasih hadiah sebagai 'penghargaan' atas prestasiku. Oh ya, udah deh, segini aja. Saya mau nonton Indonesia vs Filipina (19-12-2010). Skor terakhir aku lihat 

IDN 1-0 PHI

Ohya. Congrats buat Nisrut dan Finut (gengut, gengut..) yang ranking kelasnya di atas ranking kelasku.. Kita tetap sahabat dong, ya, kan?

Siip.. makasih buat visitors blog ini yang sudah baik mau ngunjungin blog ini dan follow.. ^____^

[Day 43] Beberapa Logo yang Ada Lambang Dajjal/Dari Organisasi Illuminati

Hello, bloggers! Akhirnya bisa juga posting untuk yang kedua. Bayangin, sehari saya menulis dua posting! Yeah, i don't know. Soalnya saya lagi pengen banget menulis posting yang enggak jelas mending buang aja yang agak jelasan dikit. Aku *plis deh, tentuin, dong! Mau pakai saya atau aku?! mau mengetik posting tentang logo-logo yang ada lambang dajjal nya. Ckckck... Organisasi Amerika ya, mungkin yang kebanyakan ada lambang dajjal-nya.

Aku bingung plus penasaran banget, kenapa ya, lambang-lambang dajjal tuh kebanyakan ada di logo perusahaannya Amerika? Yang jelas, saya enggak tahu pasti alasannya. Oh iya, ini ada beberapa nama logo yang ada lambang dajjal-nya:

  1. Universal Studio
  2. Colombia
  3. Tristar
  4. Warner Bros
  5. Paramount
  6. New Line Cinema
  7. Dimension
  8. 20th Century Fox (uaaa... saya nge-fans banget sama yang ini...)
  9. Walt Disney
  10. Dreamworks
  11. Touchstone
  12. Metro Goldwyn Mayer
  13. Miramax
  14. Monster.inc (Incorporated)
  15. Starbucks (masa?)
  16. Nickelodeon (emang ada?)
  17. HBO
  18. Indovision
  19. Adobe Photoshop (hah?)
Kebanyakan lambang dajjal-nya ada di logo-logo perusahaan film ya? Oh iya, sekadar ngasih tahu aja, Warner Bros itu kan, yang memproduksi film Harry Potter! 20th Century Fox, saya nge-fans banget sama perusahaan itu..! Kalau Metro Goldwyn Mayer, itu yang bikin Tom And Jerry. Nickelodeon, kayaknya sih ada. Adobe Photoshop? Saya enggak tahu. Starbucks saya juga enggak tahu, ada atau tidak lambangnya. Monster.inc, itu kan film. Lihat aja logonya, kelihatan banget! Ada mata satu! Astaghfirullah... milkysmile

Maaf ya, aku enggak ngasih foto+penjelasan logo-logo yang ada lambang dajjal-nya. Soalnya, saya nyari di kaskus enggak ada, gan! *mulai deh, bahasa kaskus-nya keluar.. Terus, kalau saya cari gambar di Google, malas! Kalau misalnya lemot? Aah.. Malas banget! Bosan nungguinnya!

Info tentang logo yang ada lambang dajjal-nya, silahkan cari di berbagai sumber.
Oh iya, kalau informasi tentang logo 20th Century Fox, ada kok, di Kaskus! Nih Link nya: http://archive.kaskus.us/thread/4852282. Kalau keanehan di logo 20th Century Fox, aku enggak ngerti keanehannya apa. Mungkin, agan-agan pada ngerti.

Sip, makasih ya bagi yang baca sekaligus komentar... milkysmile

[Day 42] Pesan Dari Orang Luar, SPAM Atau Bukan?

Hai, bloggers! Di blog yang bagus ini *aaah.. pamer saya akan mengetik posting baru yang berjudul,"Pesan Dari Orang Luar, SPAM Atau Bukan?". Apa maksud dari judul di atas? Makanya, ikuti terus posting ini ya....

Jadi begini, bloggers. Mungkin, sebagian besar para bloggers mendapatkan message yang ditinggalkan oleh orang luar di Cbox. Aku sampai heran, dari mana ia tahu link blog kita? Menemukan di Google atau dari orang lain? Yang jelas, aku sempat mengira kalau orang luar itu adalah SPAMMER. Eits.. Mungkin pikiranku meleset atau salah. Tapi, akhir-akhir ini Cbox blog saya banyak banget pesan yang ditinggalkan oleh orang luar. Username-nya yang enggak-enggak. Contoh: shakira, mieza, chiaki apalah itu namanya. Ckckck...

milkysmile

Bagaimana menurut kalian? Apakah mereka itu SPAMMER? Aku mau membuat peraturan kalau orang luar tidak boleh meninggalkan pesan apapun di Cbox blog saya, kecuali hanya sekadar visit, abis itu udah.. Tapi kalau mau promosi sih silahkan.. But, kalau orang luar ngirim-ngirim pesan enggak jelas, jangan harap aku mau visit balik blog kalian!!! *kata-katanya tajem banget buu....

Hoh.. Hoh.. Hoh.. Aku ngos-ngosan abis marah-marah! Tapi, apa pendapat kalian tentang orang luar yang ninggalin pesan di Cbox? Apakah menurut kalian itu SPAMMER atau orang biasa yang hanya berkunjung, lalu meninggalkan pesan? Silahkan komen kalau kalian bersedia memberikan pendapat.

Thanks for comment... milkysmile  

[Day 41] Harry Potter And The Deathly Hallows-Part One

Hi, bloggers! Sudah menonton Harry Potter And The Deathly Hallows Part One? Mungkin ada yang belum, dan ada yang sudah. Bagaimana dengan admin? Saya sudah menontonnya hari Sabtu, 11-12-2010, di Gandaria City. Wah, film-nya lama banget, lho, Bloggers! Saya aja sampai terkantuk-kantuk menontonnya. Bosen? Enggak tuh! Walau ngantuk saya enggak bosan sama sekali.

TADAAA..! INI FILM-NYA...!



Di sini, admin hanya mau menceritakan sinopsisnya saja. Hmm.. Di dalam film ini diceritakan, bahwa sempat ada perpecahan diantara Harry (diperankan oleh Daniel Radclifft), Hermione (diperankan oleh Emma Watson), dan Ron Weasly (diperankan oleh Rupert Grint). Lalu, ketiga sahabat ini juga berhasil mengetahui makna lambang yang berarti Deathly Hallows (Relikui Kematian). Ohya, Harry juga berhasil menemukan sebuah pedang, kalau tidak salah pedang yang dari Gryffindor itu. Dan si Voldemort (Tom Riddle) berhasil menemukan sebuah tongkat sihir (apalah namanya itu). Ia menemukannya di kuburan Albus Dumbledor. Si Voldemort itu pesek, ya kan? Jangan ah, ada yang tersinggung nanti :D

INI LHO, LAMBANG YANG DIMAKSUD... lihat gambar di bawah foto Harry dan Voldemort
 

Kalian tahu, Voldemort itu telah membunuh kedua orang tua Harry, yaitu Lilly Potter dan James Potter (kalau tidak salah) dan ia juga mengincar Harry. Oke deh, segitu saja sinopsisnya, soalnya lanjutannya saya agak lupa, hehehe. Oh ya, satu lagi nih! Fleur dan Bill menikah, kan? Lalu, acara itu hancur karena kedatangan Dementor? Aduh.. Lagi momen bahagia begitu  tiba-tiba penjahat masuk. Ckckck.. Hahaha. Hmm.. Sepertinya Draco Malfoy (diperankan oleh Tom Felton) bagian mainnya cuma sedikit ya? Jarang kelihatan gitu... Yah, padahal dia tokoh antagonis yang membuat film serasa 'hidup'. Kenapa cuma sedikit ya? Au ah, urusan sutradaranya kok.

Daaah... Must to off nih! Bye..! Kapan-kapan posting lagi deh... Soalnya besok masih sekolah..

[Day 40] Award Lama

Baru saja aku melihat blog milik kak Angel di postingannya yang bertemakan award. Tenyata, aku mendapatkan award yang sudah lama aku tidak ambil. Sekitar 3 bulan yang lalu, ya, tepatnya bulan September. Maaf ya kak Angel, soalnya aku lupa mengambil dan mem-post di blog saya. Padahal, aku sudah komentar posting tersebut. Aku benar-benar lupa! I really really forgot it!

Akhirnya, harapanku terkabul juga. Walau award ini sudah lama, aku sangat senang karena blog saya mendapatkan award. Masih ingat ucapanku di salah satu posting blog ini? Yang begini, lho:

"saya menggunakan template ini hanya untuk mendapatkan award..."

Saat itu juga, aku benar-benar tidak tahu kalau aku sudah mendapatkan award baru. Beberapa bulan lalu, aku sempat kebanjiran award dan itu membuat aku senang sekali. Terakhir aku lihat, sudah ada 11 award dan menjadi 12 award termasuk posting award ini. Walau masih agak sedikit, aku senang kalau blogku ini mendapatkan banyak penghargaan (award maksudnya).

Udah, ah. Banyak cuap-cuap nih. Hmm... awardnya bagus dan sederhana. Yuk kita lihat awardnya... :


Harus dibagikan ke 10 orang...

2. Rara

Sip.. Diterima yaaa...

[Day 39] Only For Promotion

Hi, bloggers! Lama saya nggak mengisi blog ini dengan postingan bertema 'diary'. Asal kamu tahu aja ya, blog ini selalu mem-publish diary yang BISA dibaca publik, bukan diary yang hanya untuk saya pribadi. Kalau diary pribadi sih, udah ada tempatnya, buku tulis! Oh iya, saya sudah mulai aktif mengisi dan mengurusi blog ketiga saya, Dira's Journal yang isinya hanya untuk informasi-informasi penting yang saya dapatkan dari berbagai sumber. Hufft... Ternyata, seru juga ya mencari informasi-informasi itu.. Enggak seperti yang saya bayangkan dulu, mencari informasi itu membosankan! Tapi, kenyataannya enggak, lho..

This posting is only for promotion. By the way, promosi apa? Yap, saya hanya ingin mempromosikan blog ketiga saya, Dira's Journal (klik saja langsung tulisan DIRA'S JOURNAL kalau mau visit). Sekadar memberitahu, blog ketiga saya hanya berisi informasi-informasi penting karena saya terinspirasi oleh blog-blog orang lain yang berisi informasi-informasi. Tapi, yang lebih beda, saya menggunakan bahasa Inggris untuk postingan. Tujuan saya hanya mem-posting informasi-informasi adalah supaya pengetahuanmu lebih luas dan kamu menjadi tahu banyak hal. Dan tujuan saya menggunakan bahasa Inggris untuk postingan adalah supaya orang-orang dari luar negeri maupun dalam negeri bisa lebih mengerti. Karena itulah saya tidak menambahkan Google Translator di blog tersebut.

Hmm.. Sehari, saya mem-posting dua informasi penting di blog tersebut. Dan posting-nya, saya coppas langsung dari sumbernya, tak lupa saya mencantumkan link sumber informasi tersebut di akhiran posting. Kalau saya mengubahnya sedikit, di sebelah link sumber saya menulis, 'with little alteration' yang artinya 'dengan sedikit pengubahan'.

Penasaran? Want to see it? Let's visit that blog, NOW!

[Day 38] Menulis Buku Harian

Kamu tahu apa itu Buku Harian? Pasti semua sudah tahu apa itu Diary. Ya, Diary adalah buku yang berisi catatan atau pengalaman sehari-hari yang bersifat pribadi. Oh, jadi Diary itu tidak boleh dilihat oleh siapapun, seperti teman. Jangan sampai ada yang melihat!

Aku mau menulis beberapa ciri buku harian, diantaranya:

Berisi catatan tentang peristiwa sehari-hari

Merupakan pengalaman pribadi yang nyata

Menggunakan bahasa sehari-hari


Diary itu tidak harus berisi pengalaman sehari-hari, cerita karanganmu pun boleh. Mari, kita lihat lagi post selanjutnya. Berikut adalah manfaat buku harian:


Teman Curahan Hati

Pengisi waktu luang

Arena berkreasi dan ajang kreativitas dalam menulis

Kumpulan ide atau gagasan

Membentuk kepercayaan

Bahan penulisan biografi


Oh iya, ada beberapa hal yang perlu dilakukan saat menulis buku harian:

Tulis apa saja yang dialami atau dirasakan dengan jujur

Tidak menunda-nunda waktu

Tuangkan tulisan secara bebas dan leluasa

Cantumkan waktu dan tempat catatan atau tulisan dibuat


Sumber posting saya yang nampaknya berguna ini adalah: Buku bimbel Bahasa Indonesia milik saya yang selalu dibawa setiap hari Selasa. Terima kasih ya, bagi yang sudah baca. ^___^

[Day 37]Seni Doodle (Doodle Art)

Hey ya bloggers! Posting saya hari ini hanya untuk sekadar nge-share aja. Lama saya enggak nge-share dengan teman sesama blogger, karena saya selalu nge-post tentang diary saya. Now, I just want to share about Doodle Art. Baca yaaa...

Apa itu DOODLE ART?
Dalam gambar ini, kamu membuat pola yang berulang di daerah diuraikan kecil halaman. Setiap daerah mendapat pola yang berbeda. Garis-garis dan bentuk membuat sebuah halaman yang mencakup kerangka untuk gambar kamu, memegangnya bersama-sama

SALAH SATU CONTOH DOODLE ART


Perlengkapan DOODLE ART
Kamu dapat mencoret-coret kertas dari berbagai ukuran. Kamu tidak perlu kertas khusus seperti kertas atau kertas gambar cat air. kertas fotokopi baik-baik saja. Namun, kertas tipis, kadang-kadang disebut doodle kertas melakukan semua merek yang Kamu akan lakukan.




Thanks for reading, bloggers. Ini sekadar untuk pengetahuanmu aja.

[Day 36] The Graduation

Sebentar lagi lulus??! Masa?! Memangnya udah selesai UASBN?! Belum sih.. Tapi, buku tahunan udah mau dibuat. Hari Rabu, 08-12-2010 kita (anak-anak kelas 6, pastinya) akan foto-foto di Taman Langsat. Aku agak ragu atau berpikiran macam-macam tentang Taman Langsat. Tapi, berikut adalah pikiran saya tentang kelulusan.

Pikiran Saya Tentang 'The Graduation' atau Lulus


Seseorang yang lulus akan mendapatkan ijazah, serta pakaian toga

Graduation is.... kita akan meninggalkan teman-teman, sahabat, bahkan guru yang berhasil membuat kita menjadi lulus

Lulus itu sama dengan kesuksesan


Graduation is: sebuah peristiwa yang menandakan bahwa kita sudah berhasil belajar

Oh iya, ini sebuah tag yang saya buat. Kalian yang mendapat tag dari saya harus menulis Pikiranmu Tentang Kelulusan dan ketik Empat Pikiran Kamu Tentang Kelulusan. Setelah itu teruskan ke beberapa orang, terserah kamu! Mau sepuluh, lima, dua, tiga, bahkan Satu pun boleh! :))

Aku mau kasih ke...

Annisa Mufidah alias Nisrut

Daniar Elfadhari alias D.E 
           



Congrats ya buat Daniar yang punya blog ketiga (ketiga atau kedua??). Okelah. Back to the topic. So, lulus itu apa sih? Lulus itu adalah apabila kita sudah selesai menuntut ilmu dan kita akan menuju jenjang yang lebih tinggi atau sebuah peristiwa yang menandakan bahwa kita berhasil belajar (itu menurutku, menurutmu?). Sebentar lagi, saya bakal lulus SD. Oh tidak, saya nggak bisa ketemu teman-teman, sahabat, mungkin juga enggak bisa ketemu si Lima dan si RAV yang sebentar lagi mereka kelas 6. Kalau lulus itu pasti dapat ijazah kan? Saya belum pernah ngerasain dapat ijazah ataupun lulus, kecuali lulus TK (Taman Kanak-Kanak). Lulus TK bagi yang udah SD itu pasti kan? Ya iyalah :D

Oh iya, I must to offline. Bye! Maaf kalau postingan ini SANGAT SANGAT enggak jelas :)

Thanks for visit my blog. VOTE ME..!!! <- Janganpedulikan :P

Best regards,
Dira Amanda Sabrina

My Recent Posts

    Subscribe me by Email