[Day 35] Theese All My BFF!

Saya kembali posting. Untuk Nisrut, makasih ya udah nerima award dariku.. Kamu harus bersiap jadi laundry lagi apabila bajuku ketinggalan lagi. Ok. Aku akan menceritakan tentang sahabat-sahabatku di sekolah, di kelas, di 6A!! Jadi kayak posting kolaborasi sama Nisrut, ya? Hahaha...., Kan udah janjian, ya nggak...??? Wohoho...

 'bout me, Dira Amanda Sabrina
Aku kadang dipanggil Nisrut manggil aku Didir, kadang Dirut. Eh, Dirut kan, Direktur Utama! Ih wow. Tapi cita-cita aku bukan menjadi Direktur Utama, tapi.. Nih, Daftarnya!

  • Jadi penulis
  • Kuliah di Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir
  • Pergi ke New York
  • Jadi Business Blogger (Pemain Blog yang Berbisnis lewat Blog-nya)
Aku tuh orangnya enggak pernah berharap yang muluk-muluk..... :D

'bout Annisa Mufidah (Nisrut)
Tau Annisa Mufidah, dong? Dia pemilik http://www.annisamufidah.com ! Kamu pasti tau. Siapa sih yang enggak tau Annisa Mufidah? Blog nya kan terkenal banget! To the point. Annisa ini selalu aku panggil Nisrut. Nisrut orangnya baik banget, kadang jail atau suka iseng sama aku. Tapi dia juga kocak anaknya...!

'bout Sharfina Nur Azizah (Finut)
Anak yang satu ini sering dipanggil Fina. Kadang aku manggil dia dengan sebutan. 'Finut'. Dia sering protes ke aku, "Dir, jelek banget! Kok Finut?" Hahaha... Kadang Fina juga kocak. Dia anaknya juga friendly banget. Dia mau berteman sama siapa aja. Dia udah 2 tahun di Muhammadiyah 5 *that's my school!!!*. Dia pindah ke sini kelas 4. Aku jadi senang berteman dengan dia karena waktu Study Tour kita berpasangan. Kejadiannya lucuuu... banget! Saat itu ada Valerie juga..

'bout Daniar Elfadhari (D.E)
Kalau ini.... Daniar. Dia pemilik blog http://daniar-de.blogspot.com lho! Tau, kan? Ok. Daniar sering aku panggil D.E. D.E itu merupakan singkatan dari namanya. Dia senang berteman dengan Nisrut, dan aku tentunya. Fina juga dong! Dia anaknya kreativ! Sehari aja cerita satu buku udah selesai kali. Ide bikin ceritanya banyak! Pantesan, cita-citanya dia kan, penulis! Aku juga pingin jadi penulis.. Dia juga kocak lho anaknya!

'bout Khansa Nibraszati Bayani
Khansa adalah sahabatku yang paling pintar. Kadang, dia juga kocak sih anaknya. Dia juga enggak gaptek tuh, walau jarang bersentuhan dengan alat elektronik kayak laptop, atau komputer. Tapi, dia lebih dekat dengan Salsa atau enggak Caca.

'bout Naura Salsabilla
Anak ini biasa dipanggil Salsa. Dia juga kocaaaakk... banget anaknya! Dia itu BFF aku, sejak kenal sama blog. Tapi, dia lebih dekat dengan Caca atau enggak Khansa. Tapi, dia sahabat aku juga kok! Oh ya, dia pemilik blog http://salsanabil.blogspot.com

Kalian merasa aneh enggak, kalau sahabat aku kocak-kocak semua? Hahaha.. Iya. Aku itu lebih suka berteman sama anak yang kocak, lucu, baik, dan biasa aja. Siip.... Makasih buat kalian yang mau jadi sahabatku.... ^___+
 

[Day 34] Komen Untuk Template Baru dan Award

I love this template. You know it, huh? Yeah, I really-really love this template. Dira pakai template ini karena kepingin dapet award ya? Iya, hehehe... Soalnya, blog aku enggak pernah dapet award akhir-akhir ini. Kapan ya, aku bisa dapat award lagi...? Tapi, template ini lucu juga lho.. Sama seperti template di blog ketiganya Nisrut. Aduh, disangka ngikutin lagi. Semoga enggak ya, Nis... Please forgive me... Huaaaa... *plis deh, jangan terlalu mendramatisir!*Aku mau kasih dia award, ah, karena dia udah menjaga kebersihan bajuku sama jilbabku yang ketinggalan di rumahnya. Tapi, akhirnya jilbab aku jatuh ke lantai. Kotor deh... Tapi, enggak apalah. Aku mau kasih dia award! Cekidot.....


Kalau dipikir-pikir... Enggak penting juga ya, give an award hanya karena sudah menjaga kebersihan bajuku. Ya sih.. Tapi...., enggak apa-apa deh! Please diterima ya, Nisrut!! Kirim award balik kalau mau. Thanks...

Best regards ever,
Dira Amanda Sabrina "dirs_five"

[Day 33] Sahabat Pena

       Ree dan Mey, adiknya, sedang asyik bermain monopoli. Tiba-tiba, ada suara, "Pos! Pos!". Ternyata, saat Ree meihat ke bawah lewat balkon, suara itu berasal dari suara Pak Pos. "Ya!" Ree segera turun untuk mengambil pos-nya. "Hah?! Surat?! Dari anak Ohio lagi! Bagaimana dia bisa tahu alamat rumahku, ya?" Ree terkesima. Isi suratnya seperti ini:


                       Dear My Friend, Ohio, June 27 2008
Hi! My name is Alexander Oil. You can call me Ander. I'm male, 11 years old. I want to be your best friend. Oh! I've forgot something. I can speak Indonesian. Maukah kamu menjadi sahaba penaku? Thanks for read this mail! *kuharap, siapapun yang mendapatkan surat ini akan membalasnya*.

                       Alexander Oil -Ander-
                 Lalu, Ree berpikir sejenak, "Hmm.. Anak Ohio bisa bahasa Indonesia. Pasti dia akan menjadi sahabat penaku!". Setelahnya, Ree membalas suratnya.
                          From Ree, Indonesia, June 27 2008
Kalau kamu bisa bicara bahasa Indonesiam bicaralah! Aku Ree, lengkapnya Dafie Reenna, yang menerima dan membalas surat ini. Kamu mau jadi sahabat penaku? Boleh saja! Aku tidak keberatan!
Dafie Reenna -Ree-
                  "Kak! Apa itu !?!" Mey terkaget-kaget melihat surat berwarna biru polos yang kupegang. "Surat, dik!" jawab Ree, "sudah, ya! Aku mau mengantar surat ke pos dulu."
                  Keesokan harinya, Ree sedang jalan-jalan di taman bersama kucing anggora kesayangannya, Elly. Tiba-tiba, saat Ree sedang berjalan, tak sengaja ia menabrak seorang anak laki-laki yang sedang membawa tumpukan buku. BRUKK!!! "Aduh... My foot is hurt...." rintih anak laki-laki itu. "I'm sorry! Sini kubantu!" Ree membantu anak laki-laki itu membereskan bukunya. "Hei, siapa namamu?" tanya Ree. "Aku? Ander!" jawbnya. "Hah?! Ander?! Jangan-jangan, kamu Alexander Oil ya?!" tanya Ree kaget. "Ya! Kok kamu tahu, ya? Jangan-jangan kamu.... Ree! Dafie Reenna!" katanya. "Kita kan sahabat pena!" jerit Ree dan Ander bangga. "Kamu sedang apa di sini? Mengapa kamu ke Indonesia?" tanya Ree. "Aku ikut pertukaran pelajar kelas 6 SD dengan murid kelas 6 SD yang ada di Indonesia. Namanya Narthalia Adienda atau Nadine," jelas Ander. "Pantas, Nadine baru-baru ini tidak masuk sekolah," gumam Ree. "Kamu kenal dia?" tanya Ander heran. "Yup! Aku sekelas dengannya!" jawab Ree, "oh ya, aku mau pulang dulu ya!". "OK!" Ree sangat senang karena dapat bertemu dengan sahabat penannya langsung.
-tamat- 

My Recent Posts

    Subscribe me by Email