[Day 45] Tron: Legacy

Sunday, December 19, 2010

Menulis posting yang kedua kalinya... Ini nih, cuma tentang sinopsis TRON LEGACY doang...


Hmm... Sore hari setelah bagi rapot, aku nonton film TRON LEGACY dong... Jadi tuh, film-nya begini.. Kevin Flynn punya anak namanya Sam Flynn. Nah, saat Sam masih berumur 12 tahun, ayahnya (Kevin Flynn) menciptakan sebuah game namanya TRON. Saat Sam sudah remaja, ayah si Sam ini menghilang entah kemana. Ia akhirnya menemukan kantor ayahnya yang berisi game-game ciptaan ayahnya, nama kantornya FLYNN'S. Kunci kantor itu Sam dapatkan dari seorang kakek yang merupakan temannya Kevin Flynn. Sam pergi ke ruang komputer dan mengetik kode di komputer itu. Akhirnya, ia masuk ke portal dunia game yang bernama TRON.

Di dunia TRON, ia bertemu dengan Gem CS yang membuatnya seperti tokoh di game TRON. Sebelumnya, ia dianggap program oleh orang-orang di dunia TRON. Sam memiliki cakram untuk bertarung dengan users dan sesama program. Saat melawan Rizler yang masuk ke anggota users, ia diselamatkan oleh Quorra, perempuan dari program.

ini lho, yang namanya Quorra..
 

Di dunia TRON juga, Sam dibawa oleh Quorra ke tempat ayahnya tinggal. Ia pun bertemu Kevin Flynn (ayah si Sam) yang sedang bermeditasi. Terus, aku enggak tahu lagi apa lanjutannya. Seingat aku sih, Sam berusaha mencari Zuse. Abis itu ke tempat apa gitu, dan ketemu si siapa ya, pokoknya gaya bicaranya lebay dan dia itu jahat. Eh, si user dan Clu datang. Quorra juga datang. Tangan kiri Quorra terpotong oleh cakram milik Clu. Ia dibawa oleh Sam dan Kevin Flynn ke suatu tempat. Eeeh... Cakram-nya Kevin Flynn dicuri oleh Rizler.

Setelah tangan Quorra kembali pulih, Rizler datang. Sam dan Quorra disuruh oleh Kevin Flynn untuk kembali ke portal. Akhirnya, Sam dan Quorra berhasil masuk ke portal. Quorra dibawa Sam ke dunia nyata.

tamat deh tuh film, selesai... Oh ya yang pertengahannya saya agak lupa.. :P

You Might Also Like

0 comment(s)

If you want to comment my post, it's okay! But, you must remember:
NO spam and NO porn

My Recent Posts

    Subscribe me by Email