[Day 41] Harry Potter And The Deathly Hallows-Part One

Monday, December 13, 2010

Hi, bloggers! Sudah menonton Harry Potter And The Deathly Hallows Part One? Mungkin ada yang belum, dan ada yang sudah. Bagaimana dengan admin? Saya sudah menontonnya hari Sabtu, 11-12-2010, di Gandaria City. Wah, film-nya lama banget, lho, Bloggers! Saya aja sampai terkantuk-kantuk menontonnya. Bosen? Enggak tuh! Walau ngantuk saya enggak bosan sama sekali.

TADAAA..! INI FILM-NYA...!



Di sini, admin hanya mau menceritakan sinopsisnya saja. Hmm.. Di dalam film ini diceritakan, bahwa sempat ada perpecahan diantara Harry (diperankan oleh Daniel Radclifft), Hermione (diperankan oleh Emma Watson), dan Ron Weasly (diperankan oleh Rupert Grint). Lalu, ketiga sahabat ini juga berhasil mengetahui makna lambang yang berarti Deathly Hallows (Relikui Kematian). Ohya, Harry juga berhasil menemukan sebuah pedang, kalau tidak salah pedang yang dari Gryffindor itu. Dan si Voldemort (Tom Riddle) berhasil menemukan sebuah tongkat sihir (apalah namanya itu). Ia menemukannya di kuburan Albus Dumbledor. Si Voldemort itu pesek, ya kan? Jangan ah, ada yang tersinggung nanti :D

INI LHO, LAMBANG YANG DIMAKSUD... lihat gambar di bawah foto Harry dan Voldemort
 

Kalian tahu, Voldemort itu telah membunuh kedua orang tua Harry, yaitu Lilly Potter dan James Potter (kalau tidak salah) dan ia juga mengincar Harry. Oke deh, segitu saja sinopsisnya, soalnya lanjutannya saya agak lupa, hehehe. Oh ya, satu lagi nih! Fleur dan Bill menikah, kan? Lalu, acara itu hancur karena kedatangan Dementor? Aduh.. Lagi momen bahagia begitu  tiba-tiba penjahat masuk. Ckckck.. Hahaha. Hmm.. Sepertinya Draco Malfoy (diperankan oleh Tom Felton) bagian mainnya cuma sedikit ya? Jarang kelihatan gitu... Yah, padahal dia tokoh antagonis yang membuat film serasa 'hidup'. Kenapa cuma sedikit ya? Au ah, urusan sutradaranya kok.

Daaah... Must to off nih! Bye..! Kapan-kapan posting lagi deh... Soalnya besok masih sekolah..

You Might Also Like

0 comment(s)

If you want to comment my post, it's okay! But, you must remember:
NO spam and NO porn

My Recent Posts

    Subscribe me by Email