[Day 44] Bagi Rapot-_-

Sunday, December 19, 2010

Bloggers, cuma mau posting sedikit aja. Begini nih, kemarin aku bagi rapot. Hmm.. Dapet ranking lumayan bagus yang hampir mendekati sepuluh besar, yaitu ranking 11. Lumayan, kan? Tapi, kalau ranking gabungan 3 kelas 6A-6B-6C yang EHB, saya dapat ranking 17. Dan kalau rankin gabungan yang rapot, aku dapat ranking 19. Lumayan kan? Dari 72 murid (kalau tiga kelas digabung) aku mendapat ranking 17 dan 19? Ya dong, aku anak 6A! Rata-rata, anak 6A dapat ranking masuk 10 besar dan 20 besar. Kalau yang 'dibawah-bawah' sih, dapat 60-an. 6C juga, ada yang masuk 10 besar dan ada yang masuk 20 besar. Ada juga sih yang masuk 30 besar.

Aku sedih banget, karena ranking saya yang biasanya masuk sepuluh besar jadi turun. Tapi, enggak apa-apa sih.. 

Aku senang banget, karena rank aku di ranking gabungan bagus! Nilaiku bagus! Dan nilaiku di 3 mata pelajaran utama (Matematika, IPA, Bahasa Indonesia) bagus-bagus semua! Aku makin senang karena pas bagi rapot, akua bisa ketemu LIVE LANGSUNG sama LIMA dan RAV. Ahaha.. Kan kakaknya LIMA satu sekolah sama si LIMA-nya.. Kakaknya tuh, kelas 6, sama seperti aku.

Congrats buat Nisrut dan Finut (gengut, gengut..) yang ranking kelasnya di atas ranking kelasku.. Kita tetap sahabat dong, ya, kan?

Kocak, walau nilai aku menurun aku tetap dikasih hadiah sebagai 'penghargaan' atas prestasiku. Oh ya, udah deh, segini aja. Saya mau nonton Indonesia vs Filipina (19-12-2010). Skor terakhir aku lihat 

IDN 1-0 PHI

Ohya. Congrats buat Nisrut dan Finut (gengut, gengut..) yang ranking kelasnya di atas ranking kelasku.. Kita tetap sahabat dong, ya, kan?

Siip.. makasih buat visitors blog ini yang sudah baik mau ngunjungin blog ini dan follow.. ^____^

You Might Also Like

2 comment(s)

If you want to comment my post, it's okay! But, you must remember:
NO spam and NO porn

My Recent Posts

    Subscribe me by Email