[Day 25] Tragedi Study Tour Februari 2010

Wednesday, July 14, 2010

Aku mau bercerita tentang sesuatu yang menakutkan+meneganggkan seluruh siswa(i) SD Muhammadiyah 5, dan itu juga terjadi pada aku. Waktu itu, kita mengadakan Study Tour semester 2 ke Taman Safari. Nah, kita dipantau guru kemana...aja. Intinya jangan sampe mencar. Tapi, sesudah sholat Zuhur baru kita boleh main sepuasnya...

Tapi, sebelum sholat zuhur, kita berkumpul di tempat atraksi harimau Sumatera *di tempat duduknya dong, masa di kandangnya? Nanti diterkam!*. Bermenit-menit kita menunggu mulai atraksi harimau-nya. Namun, beberapa menit kemudian terdengar suara MC tanda pertunjukan akan dimulai.

Saat harimau sedang unjuk gigi, kita semua pastinya kagum, dong! Harimau aja takut sama pelatihnya yang ikut bermain bersama harimau. Setelah itu berlalu, ada peristiwa yang menakutkan saat harimau sedang unjuk gigi. DIA NAIK KE ATAS POHON! Spontan kita SEMUA langsung pada takut! Kok takut? Iya dong! Pohon yang dinaiki harimau itu tingginya MELEBIHI tinggi kandang tempat atraksi! MC bertanya-tanya, "apakah harimau akan keluar memangsa kita atau turun dari pohon?" Aku dan yang lain menunggu jawaban sang Harimau. Aku tegang..banget saat dia sedang memilih jawabannya. Si Pelatih memberi aba-aba agar dia turun dan UNTUNGLAH dia menurut. Dia akhirnya turun, dan kita semua bernafas lega.

Ya Allah, itu menakutkan banget yak! Aku sampe berdoa lho! Abisnya, tegaaaaang...banget! Fyuhh!! Kalo misalnya pelatih gak memberi aba-aba dan dia keluar kandang, kita semua tewas dimakan harimau dan TAMATLAH NASIB KITA!! Untung..Untung..Untung harimau turun! Kalo akhirnya dia milih lompat keluar kandang, aku dan yang lainnya tewas, aku gak bisa nge-blog lagi dong... Hikz....

Ya, itu ada maknanya juga... Aku namai kejadian ini, "Tragedi Study Tour Februari 2010" ya sama kayak judulnya lah. Jadi trauma nonton atraksi deh... hahaha... bye yea! Mau ngedit-ngedit page element, jadi gak apa-apa kan kalo buru-buru??
*Jangan lupa kalian kunjungi blog ini ya:
annisa112.blogspot.com


You Might Also Like

0 comment(s)

If you want to comment my post, it's okay! But, you must remember:
NO spam and NO porn

My Recent Posts

    Subscribe me by Email