[Day 26] SMS Dari Orang tak Dikenal

Saturday, July 17, 2010

Aku sedang duduk merenung di sawung sebelah rumahku. Lagi enggak ada kerjaan, jadi aku hanya duduk, nepuk-nepuk bantal and other lah... Akhirnya aku memutuskan memainkan BlackBerry-ku... Tiba-tiba, ada SMS masuk! Ugh, setelah aku membacanya, hatiku jadi panas! Dia mencemoohku!

Hey, anak gila! Jangan berani-beraninya nge-SPAM di handphone-ku ya! Awas kamu, temui aku di lapangan sekolah nanti siang!

Ya ampun... Aku aja enggak tahu dia siapa, di handphone-ku hanya tertera nomor handphone-nya saja...... Akhirnya aku membalas pesan itu.
Siapa kamu? Buat apa aku nge-SPAM di handphone kesayanganmu yang bodoh dan butut itu???!!!

Karena aku sudah marah, emosiku ngelantur. Aku enggak sadar kalau aku mengeluarkan kata-kata yang J-A-H-A-T!! Apa mungkin sebentar lagi aku akan dipidana? Atau dinasihati? Kuharap tidak..... Woi! SMS dari orang itu masuk lagi! Pesannya berupa emoticon...

Ngomong dijaga!

Dia menasihatiku agar bicaraku dijaga... Bener juga sih.. Tapi, dia juga harus jaga mulut!
Kamu juga harus jaga omongan!!

Huh! Lama-lama aku capek sendiri.. INSYAALLAH dia juga capek sendiri.... TRIIITT!!!! Whoa! SMS masuk dari orang yang sama! Isinya cukup MENYEBALKAN! Tapi, aku lega juga sih bacanya kalau ternyata dia cuma NGERJAIN AKU!!!!!
Ya ampun... Ternyata kamu pemarah juga ya? Kamu enggak sadar ya, kalau aku ini SAHABATMU SENDIRI!!! Hu..hu..hu... Mungkin sebentar lagi kamu bakal menangis.... bla-bla-bla.... Tenang deh Vi! Gue cuma ngerjain lo doang! Ini aku, Dilla!

Oooh... dari Dilla, sahabatku! Aku hanya menjawab dengan emoticon yang baru kuinstall di handphone-ku..
Hahaha.. Kocak lu, Dill! Tapi, kok kata-kata kamu kotor banget ya?? Kamu kan alim + muslimah Dil... Aneh kamu! Tapi maafin aku juga dil atas perkataanku....

Enggak lama kemudian, dia menjawab. Dilla memang pengetik cepat, lho! Anaknya juga easy going atau tidak ambil pusing bila ada masalah..
Hahaha.. It's okay, Vi.. kau tahu? aku anak yang easy going! Aku ngerjain kamu, abis itu aku tobat... ughughugh.. malang nasibku yang penuh dosa... Tapi aku itu....., ... Hahaha! Udah deh, Vi.. mau ke cinema dulu, gak boleh bawa HP, takut ilang....

Ternyata, dia kocak banget ya? Sampe ketawa aku bacanya...... Hahaha.. Pesan untuk kalian:
*Jangan membalas pesan SMS dari orang tidak dikenal ya.... Bisa-bisa kamu ribut sama orang tak dikenal lewat SMS...... Lama-lama bisa teriak ... Hehehe.....

You Might Also Like

0 comment(s)

If you want to comment my post, it's okay! But, you must remember:
NO spam and NO porn

My Recent Posts

    Subscribe me by Email