[Day 21] Es Krim Pertama Kelly

Friday, July 09, 2010

Ayo, kenalan sama tokoh yang satu ini! Dia adalah Archandra Kell Veny. Dia biasa dipanggil Kelly. Dia bersekolah di International Ice Cream Cooker Elementary School kelas 4. Walaupun dia bersekolah di sekolah pembuatan es krim Internasional, tapi Kelly tidak bisa membuat es krim... Sayang banget ya?

Kriiing!!! Bel sekolah berbunyi tanda pelajaran akan di mulai. Stella, teman Kelly menggandeng tangan Kelly. "Yuk, masuk!" ajak Stella. Kelly mengangguk. "Selamat pagi anak-anak!" sapa miss Choco. Sebetulnya, nama miss itu miss Chaca, tapi ada anak yang iseng manggil miss Chaca menjadi miss Choco. Akhirnya, ditetapkan nama panggilan miss Chaca di sekolah itu sebagai, "miss Choco". "Hari ini, kita akan membuat es krim sesuai tema. Tema kali ini adalah Super Rainbow! Kalian semua harus membuat es krim yang bertemakan pelangi." Miss Choco menjelaskan. Anak-anak mengangguk. "Hu-uh! Aku benci membuat es krim!" keluh Kelly sambil berjalan lesu. "Ah kau ini! Ayo bergegas!" Stella dan Kelly berlari menuju ruang pembuatan es krim.

2 menit kemudian setelah pembuatan es krim dimulai...
"Ah tumpah! Sedikit lagi... Duh, tumpah lagi! Ayo lah... Yaaaah... Tumpah semua!" Kelly membuat es krim dengan tergesa-gesa. Masalahnya, dia tidak pandai membuat es krim! Triing!!! Mr. Bazze membunyikan bel mini yang ada di mejanya, tandanya pembuatan selesai. Saat Mr. Bazze mendatangi meja Kelly.. "Archandra Kell Veny! Nilaimu nol!" seru Mr. Bazze. "Hiks.." Kelly terisak pelan. Stella segera menenangkannya.
Saat pulang ke rumah, Kelly sangat sedih sekali dan ia mengadukan itu kepada bunda dan kakaknya, Kella. "Jadi, kamu tidak bisa membuat es krim?" tanya bunda. "Iya, bunda. Aku sedih dan aku diejek teman-teman, kecuali Stella, Jack, Harrie dan Catherine. Mereka sahabatku... Aku sedih sekali diejek teman-teman..." keluh Kelly kepada bunda. "Oooh... Temanmu banyak juga ya, Kelly!" puji Kella. "Makasih, kak Kella..." Pujian Kella membuat Kelly jadi sedikit tenang.

1 jam kemudian.... TOK!! TOK!! TOK!! "Siapa? Masuk saja, pintu tak dikunci!" seru Kella. Bunda sedang di kamarnya, menonton infortaimen selebritis."Hai..." Ternyata, keempat anak itu adalah Stella, Jack, Harrie dan Catherine. Mereka semua sahabat Kelly. "Kenapa kamu menangis Kelly?" tanya Catherine. "Aku..Aku.... tidak bisa membuat es krim... Huaaaa!!!" jawab Kelly. "Kita bersedia mengajarkanmu," tawar Jack dan Harrie. "Boleh!" Kelly jadi bersemangat, lalu Kelly mengajak keempat sahabatnya menuju pantry yang ada di dekat dapur. "Nah, kita membeli tiga kotak es krim merek Chicko tak lupa dengan toppingnya. Yuk, aku ajarkan membuat es krim!" kata Stella. Sedikit kesulitan yang Kelly hadapi. 5 menit kemudian, es krim buatan Kelly sudah jadi. "Sluuurpp..!! Yumm!" Sahabat-sahabat Kelly menyicipi es krim buatan Kelly. "Makasih ya!" kata Kelly. "Kamu bikin warung es krim saja, Kel! Es krim kamu segini enaknya!" kata Harrie. "Hahaha..." Mereka semua tertawa bersama. Sungguh hari yang indah!


You Might Also Like

0 comment(s)

If you want to comment my post, it's okay! But, you must remember:
NO spam and NO porn

My Recent Posts

    Subscribe me by Email