[Day 27] Cara Meningkatkan Pengunjung Blog-mu

Saturday, July 17, 2010

Lama enggak nge-post tutorial nih...... rasanya pengen nangis deh! Hahaha.. Langsung deh ya!

Hmmm... Pasti bagi kamu yang punya blog pengen banget pengunjung blog kamu nambah. Caranya gimana? Duh, gampang banget kali! Gak pake CSS or HTML or JavaScript... Cukup dengan cara mudah!!

  • Kalau kamu ketemu link blog orang, kunjungin aja! Terus, kamu masukkin URL blog kamu di Cbox-nya! Bagi blog yang adanya Shoutmix, nama kamu harus diganti URL.
  • Supaya kamu di-follow langsung sama si Pemilik, pas kamu ngetik message di Cbox/Shoutmix ajukan permohonan kamu, contohnya "folback please" atau "visit back" and many more... Tapi kamu harus follow blog dia dulu! kalo enggak, nanti si Pemilik yang udah follow kamu jadi re-follow lho!
  • Umm.. Apa lagi ya? Pokoknya tuh, selengkapnya bisa kamu liat di sini.....
Gampang??? Kalo enggak bilang aja, komen gitu! Malu bertanya, sesat di blogspot! :P
Okeyyy........ :)

You Might Also Like

0 comment(s)

If you want to comment my post, it's okay! But, you must remember:
NO spam and NO porn

My Recent Posts

    Subscribe me by Email