[Day 23] Biografi Demi Lovato

Sunday, July 11, 2010

Demetria Devonne Demi Lovato lahir di Dallas, Texas, U.S. pada tanggal 20 Agustus 1992. Dia lahir dari pasangan Patrick Lovato dan Diana Hart. Dia memiliki 1 kakak perempuan, Dallas, dan 1 adik perempuan, Madison De La Garza. Ibunya, Diana Hart bergabung dengan Dallas Cowboys Cheerleader dan perusahaan rekaman, ayahnya, Patrick, pindah ke New Mexico pada tahun 1994.


Demi memulai aktingnya pada umur 6 tahun di acara televisi Barney and Friends sebagai Angela. Di tahun 2006 dia mendapat peran di acara televisi Prison Break : First Down sebagai Danielle Curtin, dan dia juga berperan sebagai Nicole di acara televisi Just Jordan : Slippery When Wet. Dan di tahun 2007 dia mendapat peran sebagai Charlotte Adams di mini seri As The Bell Rings.



Dia mulai meenyanyi dan menari sejak masih kecil, dan lagu pertamanya adalah Shadows sebagai soundtrack As The Bell Rings lalu dia juga menyanyikan lagu That's How You Know sebagai soundtrack film Enchanted. Dan dia pun mendapat peran utama dalam Disney Chanel Original Movie, Camp Rock sebagai Mitchie Torres, dan dia pun menyanyikan beberapa soundtracknya yaitu Who Will I Be, This Is Me, Our Time Is It, dan We Rock. Setelah itu dia pun menyanyikan soundtrack All Wrapped Up dengan judul lagu Wonderfull Christmas Time.

 
Lalu Demi Lovato akhirnya membuat album perdananya yaitu Don't Forget. Dan pada musim panas 2008 pun dia ikut serta dalam Jonas Brother Burnin' Up Tour. Dan pada 27 Februari ini dia kembali ikut dalam Jonas Brother 3D Concert. Dan baru-baru ini dia berperan sebagai Princess Rosalinda di Princess Protection Program bersama sahabatnya, Selena Gomez. Dan yang terbaru, film dia yang berjudul Camp Rock 2 akan terbit tahun ini.


You Might Also Like

0 comment(s)

If you want to comment my post, it's okay! But, you must remember:
NO spam and NO porn

My Recent Posts

    Subscribe me by Email