[Day 24] Award+Tag..

Tuesday, July 13, 2010

Hola! Hari ini aku boleh nge-blog karena aku udah beres semua pekerjaan rumahnya! Udah ngatur buku sampe rapih, dan besok siap kelas 6. Tapi aku masih kangen kelas 5 nih... Udahlah! Gitu aja dipikirin! Skip deh.. http://www.emocutez.com

Yes! Ada kabar gembira yang datang tiba" dari Cbox-ku.. Langsung aja aku buka blog-nya, dan aku ambil ag+award-nya yang katanya untuk aku. Aku dikasih sama kak Ly. Makasih ya, kak! Ini dia awardnya... Tadaaaa!! *gak salah ambil kan? http://www.emocutez.com
Aku juga dikasih tag sama kak Ly.... Langsung aja deh aku perlihatin tag-nya daripada kamu penasaran...
1. berapa bLog yang kamu punya? dan berapa umurnya?
Aku punya 2 blog.... 1 khusus aku, 1 lagi untuk berdua *blog persahabatan gitu lhoo.. Aku ama Annisa yang punya..*
2. sejak kapan kamu mengenaL dunia bLog?
Mm...... Dari media dan buku novel... Jadi kepengen bikin blog deh akhirnya..
3. apa keLebihan dan kekurangan bLog kamu?
Kelebihannya.. Biar orang yang nilai. Kekurangannya juga biar orang yang nilai..
4. berikan tag dan award ini ke 5 teman bLogger yang Lain .!
Oke deh, tapi trims dulu yo!
Aku mau kasih award+tag ini ke.... :
Makasih banget deh untuk kak Ly........ I love it! Byebye all!!
*Jangan lupa kamu kunjungi blog ini:
www.annisamufidah.com


You Might Also Like

0 comment(s)

If you want to comment my post, it's okay! But, you must remember:
NO spam and NO porn

My Recent Posts

    Subscribe me by Email