[Day 19] Award Again

Wednesday, July 07, 2010

Aku mau kasih kalian award lagi. Kali ini, award satu ini berbeda sih... Tapi ambil aja deh!

Aturannya cuma satu. Nih aturannya!
> Jangan lupa kasih award ini ke 5 orang yang spesial/merasa sahabatmu!
Siapa aja boleh ambil award ini. Makasih sebelumnya. Maaf kalau post ini kependekan. Spesialnya, award ini mau aku kasih ke:
~ Meutia
~ Miss Rinda
~ Annisa
~ KakCipa
~ Kak Helman


You Might Also Like

0 comment(s)

If you want to comment my post, it's okay! But, you must remember:
NO spam and NO porn

My Recent Posts

    Subscribe me by Email